Monday, April 18, 2016

HAL INI SELALU INGIN PRIA LAKUKAN TERHADAP PAYUDARA ANDA


Kamu pasti tahu bahwa para pria suka sekali dengan dda wanita, bukan? Jika tak percaya coba, tanyakan. Pay-dara menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang paling dikagumi oleh para pria. Dua benda bulat tersebut bahkan sering jadi fantasi nakal para pria tanpa Anda sadari.

Tapi pernahkah Anda bertanya pada pasangan atau mungkin penasaran apa yang ada di otak pria, kira-kira apa yang diinginkan para pria jika mereka punya akses 24 jam penuh pada pay-dara Anda? Seperti dikutip dari cosmopolitan.com, berikut ini yang mungkin mereka idamkan, Ladies.

  • Menciuminya
Ini pasti terlintas di otak para pria, meski tidak begitu disukai para wanita karena terkadang merasa risih. Tapi hal ini seperti keinginan terpendam yang membuat para pria bahagia.

  • Memandanginya dalam waktu lama
Entah apa yang ada di pikiran mereka, namun inilah yang akan dilakukan para pria jika mereka punya waktu berdua saja dengan pay-dara Anda. Bahkan ketika mereka tidak ingin melakukan apa-apa, hanya memandangi saja.

  • Merem-asnya kapan pun mereka suka
Mungkin para pria gemas dengan bagian tubuh wanita ini sehingga setiap kali mereka melihat pay-dara, mereka ingin meremasnya. Merem as pay-dara juga bisa membuat mereka ter angsa ng secaral.


  • Menggunakannya sebagai bantal


Aneh tapi nyata. Para pria ingin menggunakan pay-dara Anda sebagai bantal. Mungkin karena mereka pikir akan merasa nyaman dan hangat tidur dengan beralaskan pay-dara.

  • Menekankan kepala mereka
Tak peduli apakah mereka nanti bisa bernafas atau tidak, namun para pria sangat ingin menekankan kepala mereka dan menghirup harumnya payungdara Anda.


  • Terbangun dan langsung melihat
Para pria juga ingin sekali terbangun dengan cara yang seki, salah satunya adalah langsung melihat dada Anda di depan mata mereka, tepat ketika mereka pertama kali terbangun. Mungkin itu seperti pereda stres tersendiri.

  • Menyentuhnya selamanya
Karena tak bisa memilikinya setiap waktu, hal inilah yang diharapkan para pria dengan payungdara Anda. Mereka ingin menyentuh dan memilikinya selamanya.

No comments:
Write Komentar